Chủ Nhật, 12 tháng 4, 2015

Lensa Tele Zoom dan Fish Eye, Senjata Andalan untuk Camera Smartphone Jadi Seperti Camera DSLR

Kamu hobby jepret dengan smartphone kesayangan? Pasti banyak sekali yang hampir setiap hari memakai smartphone untuk mengambil gambar / foto di setiap moment. Saya juga salah satu yang punya hobby dengan smartphone terlebih lagi untuk foto atau video. Saya sendiri menyebutnya dengan istilah Smartphone Art, aneh ya..hehehe. Yang ingin lihat hasil foto dari smartphone saya bisa lihat disini, ya masih pemula juga sih jadi belum maksimal. Nah, kabar gembiranya untuk kalian yang punya hobby sama dengan saya adalah dengan adanya pendukung yaitu Lensa Tele Zoom dan Fish Eye, Senjata Andalan untuk Camera Smartphone Jadi Seperti Camera DSLR.

Lensa ini sangat praktis untuk dibawa kemana-mana karena bentuknya yang juga simple. Jadi hasil foto dari smartphone kalian akan lebih maksimal layaknya camera pro...hehe. Lalu apa sih fungsi dari Lensa Tele Zoom dan Fish Eye ini? Berikut akan saya berikan sedikit penjelasan dari masing-masing lensa tersebut.

1. Lensa Tele Zoom 8x Universal

Fungsi utama dari lensa ini adalah untuk membuat camera smartphone kamu menjadi telefoto dan resolusinya juga menjadi lebih tinggi. Lensa ini dibuat khusus untuk semua jenis smartphone dengan dudukan uiversal. Dana ada fungsi lain yaitu jika tidak digunakan untuk smartphone juga bisa difungsikan sebagai teropong. Keren kan..!!!

Lensa Tele Zoom 8x Universal

Fungsi Lensa Tele Zoom 8x Universal:

  • Lensa ini dapat membantu anda melakukan zoom jarak jauh
  • tanpa mengurangi kualitas gambar
  • Mengambil gambar pada objek yg jauh agar tampak lebih jelas
  • dengan perbesaran 8x
  • Buat potret2 di konser juga mantep

2. Lensa Fice Eye 3in1 Macro and Wide


Lensa Fice Eye 3in1 Macro and Wide

Lensa universal ini, tersedia 2 lensa yang memiliki 3 fungsi sekaligus, yaitu 1 lensa Macro dan 1 lensa Wide dan Fisheye. Lensa Fisheye yang 180 derajat dapat Anda nikmati dengan mengambil gambar yang Anda tidak bayangkan serunya mengambil gambar tersebut. Lalu ada lensa Makro yang dapat mengambil gambar dengan jelas dari objek yang sangat kecil. Sedangkan Lensa Wide-Angle dapat mengambil gambar dari jarak yang jauh.

Universal Clip Lens ini tidak dibuat secara khusus ekslusif untuk beberapa gadget. Anda tak perlu khawatir, karena lensa serbaguna ini dapat digunakan bagi Anda yang menggunakan gadget seperti iPhone, Samsung, HTC, iPad, dan juga Blackberry. Jadi lebih kreatif dengan Smartphone kamu !!!!


Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét